7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Dalam suatu pertandingan di Mobile Legends: Bang Bang tentu kita butuh hero tank. Dalam Early Game hero tank ini sangat menentukan kemenangan tim apabila bermain dengan benar dan saat memasuki Late Game, biasanya hero tank akan cepat mati ketika dihajar habis-habisan oleh Marksman musuh. Namun, ada beberapa hero tank yang sangat kuat dan mampu menjaga tim agar menang sampai akhir loh, siapa saja hero-hero tersebut?

Berikut ini 7 hero tank terkuat dalam game mobile legends: bang bang versi Maxinime

1. Johnson
7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Johnson menjadi hero tank terkuat untuk musim ketujuh ini setelah mengalami perubahan besar-besaran di skill dan tampilannya. Skill pertama Johnson dapat menstun musuh sangat cocok apabila kita open war dan skill kedua berguna untuk mengambat pergerakan musuh ketika mereka ingin menyerang marksman kita. Sementara itu, skill Ultimate Johnson yang bisa berubah menjadi mobil balap akan sangat berguna kalau kita dapat menggunakannya dengan benar. Karena ketika musuh tertabrak oleh Johson musuh akan terstun beberapa detik serta memperlambat gerakan lawan.

Ketika HP Johsnon dibawah 30%, maka Johsnon akan memunculkan suatu shield pada dirinya yang membuatnya menjadi sulit untuk dibunuh. Benar-benar GG lah hero tank yang satu ini.

2. Akai
7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Meski sudah terkena nerf hero tank yang satu ini juga amat GG. Untuk pemula yang ingin belajar hero tank Akai sangat direkomendasikan. Ultimate dari Akai yang berputar-putar dapat mempora-porandakan formasi musuh ketika war dan membuat musuh kewalahan sehingga tim kita dapat dengan mudah untuk membunuh musuh. Selain itu, ketika Akai menggunakan skill 1 dan 2 akan muncul sebuah perisai yang akan melindungi dirinya.

3. Grock
7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Grock merupakan hero tank yang ramah dan ingin berteman, terbukti ketika pemilihan hero, Grock berkata "Welcome to my Castle, my friend". Di early game, Grock sangatlah kuat. Meski di gank oleh 3 atau 5 musuh sekaligus Grock masih dapat menahan mereka dengan catatan Grock berada di dekat dinding.

Grock akan mendapatkan shield + mempercepat jalannya ketika ia sedang dekat dengan dinding. Skill satu Grock dapat membuat slow musuh disekitarnya, skill keduanya Grock dapat membuat suatu dinding sehingga musuh tidak bisa kabur. Skill kedua Grcok akan sangat membantu ketika Grock mengeluarkan skill Ultimatenya dimana Grock akan berlari dan 'menyundul' musuh. Ketika Grock menyundul musuh di dekat dinding maka damage yang akan diterima oleh musuh akan meningkat.

4. Gatotkaca
7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Hero asal Indonesia yang patut kita waspadai keberadaannya. Skill passive milik Gatotokca akan mengubah 4% HP yang hilang menjadi pertahanan fisik hingga 250 point dan saat memukul musuh akan memberikan 110-250 damage. Skill pertama Gatotkaca adalah memukul ke tanah dan dapat memperlambat gerakan lawan. Ketika Gatotkaca digank oleh musuh, gunakanlah skill kedua, dimana Gatotkaca akan berteriak dan membuat musuh untuk menyerangnya lalu memantulkan serangan tersebut ke musuh lalu lekaslah gunakan skill Ultimate agar musuh mengalami knock-up sehingga teman kita dapat membunuh musuh dengan mudah.

5. Hilda
7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Hero tank terkuat di posisi kelima ada Hilda. Hilda dapat dijadikan sebagai Fighter ataupun Tank sesuai dengan situasi dan kondisi dalam pertempuran. Hilda akan menjadi ganas saat kita build sebagai Tank karena skill passive Hilda yang sangat unik yaitu ketika ia berada di dalam semak-semak maka Hilda akan mendapatkan pertahana dan juga dia akan meregenerasi HP nya. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai tameng berjalan tanpa harus recall kembali ke base.

Skill pertama Hilda dapat membuatnya lari, ketika dilanjutkan dengan basic attack akan menimbulkan efek slow ke musuh. Skill kedua Hilda dapat memukul musuh sebanyak 3 kali dan saat serangan ketiga akan menimbulkan efek knock-back. Skill Ultimate Hilda: Power of Wildness dapat men-stun musuh dan menariknya setiap Hilda mendapatkan kill atau assist dapat menambah damage sebanyak 40 kali.


6. Lolita
7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Elf kecil pemegang palu besar bernama Lolita merupakan salah satu tank terkuat di Mobile Legends. Lolita dapat memberikan shiled tambahan kepada teman yang ada disekitarnya. Sehingga teman-teman disekitar Lolita tidak takut untuk menyerang musuh. Lolita juga dapat melindungi teman disekitarnya ketika ia menggunakan Protective Shield. Dimana Lolita akan mengeluarkan shield dan menahan serangan musuh. Selang beberapa detik, Lolita dapat memantulkan serangan tersebut kearah musuh. Skill Ultimate milik Lolita dapat membuat slow musuh yang berada di jangkauan areanya dan menghasilkan 350 sampai 945 damage ke musuh. Namun, ketika energy bar yang dimiliki Lolita tidak ada, maka skill Ultimate Lolita tidak berdampak apapun kecuali efek slow.

7. Hylos
7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Hero tank berwujud manusia kuda. Ia datang ke Land of Dawn melindungi.... ~ Ok, satu kata untuk hero Hylos, keras banget! Hero tank yang cocok dipakai pemula selain Akai. Saat kamu menggunakan Hylos fokuskan untuk build darah terus agar darah Hylos sangat panjang dan terlihat seperti penggaris.

Alasan mengapa kita perlu build darah untuk Hylos adalah karena ketika kamu menggunakan skill secara terus menerus dan mananya habis, maka darah Hylos akan dijadikan sebagai bahan pengganti. Skill pertama dari Hylos adalah memberikan magic damage ke musuh disekitarnya dan men-stun mereka.

Skill kedua Hylos dapat melepaskan kekuatan Centaur untuk menSummon Ring of Punishment, yang memberikan Magical Damage setiap detik ke musuh dan menStack Warden’s Fury, setiap Stack akan mengurangi Movement Speed dan Attack Speed musuh, dan akan meningkatkan Damage dari Ring of Punishment. Warden’s Fury memiliki batasan Stack. Ring of Punishment akan terus memakan Mana ketika aktif.

Skill ketiga Hylos menciptakan Glorious Pathway, Hylos memulihkan beberapa % dari max HP setiap detik ketika berada di atas jalan dan akan kebal terhadap Slow. Movement Speed teman 1 tim akan meningkat jika di atas jalan, Movement Speed musuh yang ada di atas jalan akan menurun ketika melawan arah.

Itulah 7 hero tank terkuat dalam game Mobile Legneds: Bang Bang versi Maxinime. Ketujuh hero tersebut akan sangat mematikan ketika kita menggunakannya dengan benar. Hero apapun mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi tergantung pada pilotnya apakah bisa mengeluarkan potensi yang dalam dari hero yang dipakai.

0 Response to "7 Hero Tank Terkuat dalam Game Mobile Legends: Bang Bang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel