15 Fakta Menarik tentang Hyodou Issei yang Wajib Kamu Tahu [High School DxD]

15 Fakta Menarik tentang Hyodou Issei yang Wajib Kamu Tahu [High School DxD]

MaxFacts - Timeline Facebook saya saat ini sedang ramai membicarakan tentang anime High School DxD Hero (S4) yang baru tayang kemarin. Pembahasan yang dibahas adalah masalah mengenai grafik animenya. Ada yang menyukai grafik terbaru ini ada juga yang lebih memilih ke grafik DxD yang dulu. Kalau kamu bertanya ke saya grafik High School DxD Hero bagus atau tidak ya saya jawab, ada beberapa alasannya kenapa saya bisa menjawab begitu tapi berhubung judul postingan ini adalah fakta menarik tentang Hyoudou Issei jadi tidak akan saya bahas, hahahaha.

Okelah, back to topik. Semua anime lovers pasti tau Hyoudou Issei, karakter mesum dari anime High School DxD yang beruntung seberuntung beruntungnya karena hidupnya dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dan menggoda, eloss ~ Kesempatan kali ini kita akan sedikit menguak informasi tentang Hyoudou Issei lebih dalam. Berikut ini 10 fakta menarik Hyoudou Issei yang wajib kamu tahu.

1. Issei mempunyai tinggi 170 cm dan berat badan 62 kg, seperti yang dikatakan di visual book data.

2. Ulang tahunnya 16 April.

3. Karakter Issei terinspirasi dari Kazuma Torisuna (s-CRY-ed) karena author High School DxD adalah fans serinya.

4. Issei mempunyai sebuah acara Tokusatsu di Underworld dengan judul Breast Dragon Emperor Oppai Dragon yang dibintangi oleh dirinya sendiri sebagai karakter utama dan sangat populer di kalangan anak anak. Di acara tersebut juga asal mula lagu Oppai Dragon karangan Raja Iblis dan Azazel diperdengarkan.

5. Seharusnya, salah satu hal yang bisa meningkatkan kekuatan Issei adalah dengan menghisap payudara Rias. Tapi Author mengganti dengan hal lain seperti memencet put*ng Rias atau menyentunya.

6. Di cerita pendek "25 (Dua puluh lima) di ruang klub bersama Rias-Buchou!" Issei dikonfirmasi memiliki rambut hitam; Namun, ilustrasi anime dan light novel menggambarkannya memiliki rambut cokelat.

7. Menurut penyihir, kekuatan Issei berada di peringkat SS-Class.

8. Makanan kesukaannya adalah cheesecake.

9. Hyousou Issei merupakan seorang fans Dragon Ball (Di High School DxD diplesetkan menjadi Drag so Ball)

10. Hyoudou Issei berada di peringkat 5 sebagai Top 10 Karakter Laki-laki Mesum.

11. Kekuatan hidup Issei tidak terbaca karena tubuhnya terbuat dari dari daging Great Red dan kekuatan Ophis. Alasan kenapa tubuh Issei bisa terbuat dari Great Red dan Ophis karena Issei pernah mati dan berhasil dihidupkan kembali.

12. Nama Issei memiliki arti "tulus / jujur"

13. Issei adalah satu-satunya manusia yang pernah melihat Gabriel dalam balutan bikini, Gabriel adalah malaikat tercantik di seluruh surga.

14. Selain Gabriel, Issei juga satu-satunya laki-laki selain Sirzechs yang pernah melihat Grayfia telanjang.

15. Awalnya Issei akan digambarkan sebagai karakter yang mirip dengan Kiba tapi Ishibumi pikir karakter tipe seperti itu akan "lemah" untuk dijadikan karakter utama sehingga ia menjadikan karakter Issei mesum.

http://highschooldxd.wikia.com/wiki/Short_Stories#A_Gifted_Person.27s_Sleepover_Party.5B5.5D https://twitter.com/ishibumi_ddd/status/582431415259660289

0 Response to "15 Fakta Menarik tentang Hyodou Issei yang Wajib Kamu Tahu [High School DxD]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel