10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Dalam bahasa Jepang isekai berarti dunia lain. Isekai juga menjadi "jamur" yang melengket di anime karena setiap tahun banyak anime yang mengambil tema tentang isekai rilis. Secara garis besar isekai menceritakan tentang karakter utama yang terlempar ke dunia lain dan berpetualang di dalamnya.

Meski tema isekai kerap hadir setiap tahunnya, anime isekai memiliki konsep, alur cerita, dan keunikan masing-masing seri anime. ah, di artikel ini kamu bakal mengenal 10 karakter anime yang masuk ke isekai bagian 1.

1. Satou Kazuma (Konosubarashii Sekai ni Shukufuku wo!)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Karakter yangs satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu, dia adalah Satou Kazuma. Seorang NEET No LIFE yang berhasil masuk ke dunia lain setelah meninggal dengan cara tragis. Kazuma masuk ke dunia lain bersama dengna dewi sableng bernama Aqua.

Di isekai tersebut Kazuma membentuk party dan berpetualang, itu yang Kazuma inginkan... Nyatanya realita tak seindah ekspetasi. Kazuma harus bersusah payah mengatur anggota partynya yang super duper geblek. Ada bocah pembom bernama Megumin, si masokis mesum bernama Darkness dan dewi Aqua dengan otaknya yang sedeng.

2. Sora dan Shiro (No Game No Life)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Masuk ke isekai game adalah idaman bagi seluruh orang. Beruntung sekali nasib Sora dan Shiro karena mereka berhasil masuk ke isekai game. Sora dan Shiro adalah seorang NEET dan jago bermain game. Awal mula mereka bisa masuk ke Isekai game karena mendapat  surat undangan dari dewa.

Pada awalnya Sora dan Shiro menganggap kalau undangan tersebut hanya lelucon belaka hingga akhrinya mereka terlempar ke isekai game dimana segalanya ditentukan dengan bermain game.

3. Tanya Degurechaff (Youjo Senki)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Sebelum menjadi seorang Tanya Degurechaff dulunya adalah dia adalah pekerja elit di Jepang. Pekerja elit itu mati terlindas kereta dan dihidupkan kembali oleh mahluk yang menyebut dirinya dewa ke isekai.

Pekerja elit itu terlahir kembali sebagai anak perempuan berambut pirang, bermata biru dan berkulit pucat bernama Tanya Degurechaff. Kehadirannya di isekai membuat gempar dan menjadi ancaman tersendiri bagi musuh-musuhnya karena Tanya dapat menguasi sihir dan memimpin tentara kerajaan.

4. Natsuki Subaru (Re: Zero kara Hajimaru Isekai Sekaitsu)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)
BAKEKOK BUNDA
Terlempar ke dunia lain itu tidak terpikirkan oleh seorang NEET bernama Natsuki Subaru. Tiba-tiba saja setelah pulang dari supermarket pada malam hari, Subaru langsung masuk ke keramaian pasar di isekai.

Mengetahui kalau dirinya masuk ke isekai Subaru bertekad untuk berpetualang layaknya karakter game yang pernah ia mainkan tetapi ajal malah menyambutnya. Di isekai Subaru bertemu dengan half-elf berambut perak bernama Emilia. Takdir kelam diantara keduanya pun terbentuk .... ~

5. Maou Sadao (Hataraku Maou-sama!)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Bagi kita yang tinggal di dunia ini dan terlempar ke dunia lain itu tampak luar biasa. Begitu juga dengan orang yang tinggal di dunia lain yang terlempar ke dunia ini. Hal tersebut dialami oleh raja iblis bernama Maou Sadao.

Setelah Maou Sadao kalah melawan pasukan manusia yang dipimpin oleh pahlawan, Maou dan pengawalnya memutuskan untuk kabur ke dunia lain. Dunia lain itu adalah bumi. Di bumi Maou dan pengawalnya tidak bisa menggunakan kekuatannya secara penuh. Tanpa kekuatan sihirnya Maou dan pengawalnya harus bertahan hidup dengan cara mencari pekerjaan di bumi.

6. Toyohisa Shimazu (Drifters)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Shimazu adalah soerang samurai yang gilang perang dari klan Toyohisa. Setelah perang besar di Sakigahara, tubuh Shimazu dipenuhi dengan luka parah. Dalam perjalanannya pulang ke kampung halaman tiba-tiba dihadapan Shimazu ada Pak Tua berkacamata yang menatapnya.

Pak Tua itu kemudian mengirim Shimazu ke isekai dimana mahluk-mahluk fantasi seperti elf, naga, goblin dan sebagainya tinggal. Selain Shimazu ada juga Oda Nobunaga.

7. Momonga (Overlord)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Yggdrasil adalah salah satu game DMMO-RPG (Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang terkenal dan sukses. Seiring berjalannya waktu, perusahaan pembuat Yggdrasil akhirnya memutuskan untuk menutup game tersebut karena popularitasnya sudah menurun.

Seorang player bernama Momonga memutuskan untuk login sampai server dimatikan. Momonga yang seharusnya sudah keluar dari game tapi tidak keluar juga.Game Yggdrasil menjadi tampak nyata baginya. Para NPC juga bertindak semaunya sendiri dan memiliki kepribadian seperti manusia. Momonga kemudian mencoba mengumpulkan berbagai macam informasi tentan dunia baru yang ia tinggali.

8. Haruhiro DKK (Hai to Gensou no Grimgar)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Haruhi adalah pemuda yang terbangun di tempat gelap dan dalam kondisi lupa ingatan. Dia tidak tahu kenapa bisa berada di tempat itu. Di sana Haruhiro tidak sendirian ada banyak orang yang bernasib sama seperti Haruhiro.

Rupa-rupanya Haruhiro telah masuk ke isekai yang disebut Grimgar. Sebuah dunia seperti game dimana orang yang tinggal di dalamnya mencari nafkah dengan menyelesaikan quest. Di dunia itu sekali mati ya mati... tidak bisa hidup kembali. Haruhiro kemudian membuat kelompok dengan kawan-kawannya untuk bertahan dari keadaan keras di dunia Grimgar.

9. Sakamaki Izayoi (Modaiji tachi ga Isekai kara Kuru desu yo?)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Sakamaki Izayoi adalah remaja yang memiliki kekuatan super. Izayoi bosan dengan kekuatannya karena tidak terpakai di dunia yang indah damai tenang dan tentram ini. Pada suatu hari, Izayoi mendapat amplop misterius.

Amplom itu membawa Izayoi masuk ke dunia lain yang bernama Little Garden. Di sana Izayoi bebas menggunakan kekuatan supernya dalam sebuah permainan yang disebut dengan Gift Game.

10. Mochizuki Touya (Isekai wa Smartphone to Tomo ni)

10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)

Tomoya memiliki nasib menyedihkan karena dia tidak sengaja terbunuh. Dewa pun meminta maaf kepada Tomoya atas insiden yang menimpanya. Dewa membolehkan Tomoya hidup ke isekai dan mengabulkan apa pun permintaan Tomoya.

Tomoya malah meminta untuk membawa Smartphonenya di isekai. Di isekai Tomoya bertemu dengan gadis-gadis cantik. Dia bebas berkelana kemana pun yang dia inginkan sembari membawa Smartphone di tangannya.

0 Response to "10 Karakter Anime yang Masuk ke Dunia Lain (Isekai)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel