Spoiler Manga One Piece Chapter 919 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 919 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 919 Bahasa Indonesia
Judul: Reruntuhan Kastil Oden

Spoiler gambar One Piece Chapter 919 ada di akhir postingan ini!!

Tama pulang ke rumah & sementara ini dilindungi oleh Speed. Penduduk Okobore mengucapkan terima kasih kepada Luffy dan yang lainnya saat mereka menuju ke Oden Castle. Penduduk bertanya ke Kiku apa dia juga akan membantu mereka mencari target mereka.

Di waktu yang sama di Ibukota Flower, beberapa anak belajar di ruang belajar mereka. Guru mereka (seorang rokuro kubi), bertanya kepada mereka apa itu kebijakan pengasingan. Jawaban anak-anak adalah menutup negeri untuk melindungi perdamaian. Guru kemudian bertanya alasan kenapa tidak boleh membuka negeri, Anak-anak menjawab bahwa itu adalah tindakan yang sangat jahat yang bisa mengundang orang jahat dan gagasan masuk ke dalam negeri.

Guru meneriakkan "siapa orang-orang jahat yang mencoba membuka negeri". Semua anak berteriak serempak "Oden dan Sembilan Red Scabbards" (terjemahan sementara)
Guru meneriakkan "siapa pahlawan yang menghukum orang-orang jahat ini". Anak-anak berteriak "Shogun Kurozumi Orochi!"

Di sebuah restoran di ibukota, ada seorang pemabuk, Namanya adalah Dozing Kyoushirou. Dia mengutuk bahwa Orochi adalah seorang pengecut. Itu adalah apa yang istri Oden katakan saat kastil Oden terbakar 20 tahun yang lalu.

Bulan tidak pernah bertemu fajar. Jika itu terjadi, maka tekad itu akan menghasilkan sembilan bayangan dari cahaya bulan yang terjalin selama 20 tahun. Maka kau akan melihat fajar yang indah.

Kyoushirou berteriak bahwa Orochi menafsirkan puisi ini sebagai roh dari sembilan samurai yg akan muncul di bawah sinar bulan 20 tahun kemudian Luffy dan yang lainnya tiba di reruntuhan Kastil Oden. Di depan reruntuhan ini, Kiku mulai menangis dan berlari. Luffy menjadi bingung setelah menemukan nisan Kinemon dan yang lainnya.

Sementara itu, kelompok Momonosuke dan Sanji menemui mereka. Sekarang semua orang lengkap, mereka semua berbicara dan menuju ke dalam kastil. Kinemon memberitahukan pada Luffy rahasia yang mereka sembunyikan.

"Kalian sudah tahu dengan Kanjuurou, Raizou, dan juga ketiga orang di sini... jumlahnya ada 5 orang, Kami adalah orang-orang dari masa lalu yang berusaha menyembunyikan sesuatu, kebenarannya adalah bahwa kami telah melintasi waktu dari Negara Wano 20 tahun yang lalu! "

END
Detail
- Cover: Jolly Roger Leo, Ideo, Hajrudin dan Orlumbus.
- Ketika Luffy mengatakan selamat tinggal ke Tama, dia mengatakan padanya dia membawa Nidai Kitetsu.
- Robin menari di ruangan tempat Kyoushirou sedang berbicara.
- Kinemon sangat lapar dia terlihat seperti hantu

Spoiler gambar
Spoiler Manga One Piece Chapter 919 Bahasa Indonesia
Spoiler Manga One Piece Chapter 919 Bahasa Indonesia
Spoiler Manga One Piece Chapter 919 Bahasa Indonesia

Sumber: Group Komunitas One Piece Indonesia

0 Response to "Spoiler Manga One Piece Chapter 919 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel