10 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat

Karakter utama yang lemah sering diremehkan oleh musuh-musuhnya. Sebenarnya, karakter utama yang terlihat lemah itu sangatlah kuat. Tetapi mereka tidak mau menunjukkan kekuatannya dikarenakan ada berbagai macam alasan.

Musuh yang meremehkan karakter utama seperti ini akan dengan mudah dikalahkan karena musuh tidak tahu bahwa sang karakter utama itu sebenarnya sangatlah kuat.

Dalam kesempatan kali ini, Ochinime akan memberikan rekomendasi anime dengan karakter utamanya yang terlihat lemah padahal sangat kuat.

1. Haikyuu
15 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat
  • Episode: 25
  • Genre: Comedy, drama, school, shounen, sports
Hinata Shouyo adalah bocah pendek yang bercita-cita menjadi pemain bola volley hebat seperti pemain idolanya, Raksasa Kecil. Hinata bersekolah di SMA Karasuno dan bergabung ke tim bola volley. Ketika pertandingan dimulai, musuh sering meremehkan Hinata karena tubuh Hinata yang sangat pendek. Padahal, Hinata sangat jago dalam mencetak skor dengan lompatan tingginya.

2. Megalo Box
15 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat
  • Episode: 13
  • Genre: Action, drama, sci-fi, slice of life, sports
Seorang petinju tanpa nama sering diremehkan oleh musuhnya. Saat tinju, petinju itu sudah dipastikan kalah karena pertandingannya sudah diatur. Tidak mau merasakan kekalahan lagi, petinju tanpa nama itu pun kemudian mengabaikan peraturan kalau dirinya harus kalah. Dia malah mengalahkan musuhnya untuk membuktikan bahwa dirinya hebat.

3. Mob Psycho 100
15 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat
  • Episode: 12
  • Genre: Action, slice of life, comedy, supernatural
Shigeo Kageyama adalah seorang esper. Baginya membelokan gagang sendok merupakan hal mudah. Kekuatan Shigeo Kageyama sebagai seorang esper sangat hebat namun dia tidak suka menggunakannya karena Shigeo ingin hidup normal seperti murid SMP pada umumnya. Sifat Shigeo yang seperti itu membuatnya sering diremehkan oleh musuhnya yaitu para roh dan esper jahat.

4. Rakudai Kishi no Cavalry
15 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat
  • Episode: 12 
  • Genre: Action, romance, ecchi, fantasy, school
Kurogane Ikki dijuluki sebagai Worst Knight karena kemampuan sihirnya sangat payah. Suatu hari, saat dia bertarung dengan murid kuat bernama Stella Vermillion, secara ajaib Ikki lah yang memenangkan pertandingan. Ternyata, meski kemampuan sihir Ikki payah tapi kemampuan berpedangnya sangatlah hebat dan kemampuannya itu tidak diketahui oleh banyak orang sehingga Ikki kerap dipandang rendah oleh musuhnya.

5. Shokugeki no Soma
  • Episode: 12
  • Genre: Action, romance, ecchi, fantasy, school
Akademi Tootsuki adalah sekolah elit untuk mendidik calon koki berbakat di masa depan nanti. Yukihira Soma adalah siswa dari sekolah tersebut. Soma yang berasal dari kedai makanan sering menjadi bahan bully an. Dalam anime ini ada pertandingan memasak unik yang disebut Shokugeki. Tak disangka ternyata Soma berhasil mengalahkan murid lainnya dalam pertandingan Shokugeki dan dia terus maju untuk mencapai posisi puncak di Tootsuki.

6. Mahouka Koukou no Rettousei
15 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat
  • Episode: 26
  • Genre: Action, sci-fi, supernatural, magic, romance, school
Tatsuya Shiba adalah murid yang payah dalam menggunakan sihir di sekolah. Dia mempunyai adik bernama Miyuki Shiba. Berbeda dengan Tatsuya, Miyuki sangat terampil jadi dia masuk ke kelas elit di sekolah. Tatsuya yang berada di kelas rendahan sebenarnya sangat kuat dalam menggunakan sihir tetapi dia menyembunyikan kemampuannya itu.

7. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
15 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat

  • Episode: 12
  • Genre: Action, magic, fantasy, school
Sekolah Alzano Imperial Magic Academy adalah sekolah sihir terkenal dan hanya murid berbakatlah yang dapat masuk ke sekolah itu. Di dalamnya, ada seorang guru bernama Glenn Radars. Glenn Radars adalah guru yang suka bertindak seenak jidat. Dia mengajar murid-muridnya dengan malas-malasan bahkan menyuruh muridnya belajar sendiri. Tidak terima dengan sifat gurunya yang seperti itu, seorang murid perempuan bernama Sistine mengajak Glenn untuk berduel sihir. Dan hasilnya ... seperti yang kalian duga ... Sistine kalah telak karena Glenn mahir menggunakan sihir tapi dia tidak mau memamerkannya.

8. Black Clover
15 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat
  • Episode: Ongoing
  • Genre: Action, comedy, fantasy, magic, shounen
Masih bertema sihir, karakter utama anime ini bernama Asta. Cita-citanya adalah menjadi seorang penyihir kerajaan yang hebat tapi Asta harus menghadapi kenyataan yang kejam bahwa dirinya tidak bisa menggunakan sihir. Akan tetapi, Asta tidak pantang menyerah. Setelah dia mendaptkan sebuah pedang hitam misterius yang dapat menetralkan sihir apa pun, Asta kemudian dapat bergabung ke organisasi penyihir. Walau begitu, dia selalu diremehkan karena tidak bisa menggunakan sihir.

9. One Punch Man
10 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat

  • Episode: 12
  • Genre:
Anime ini pasti sudah sangat familiar bagi kalian. Yap, One Punch Man. Karakter utama anime ini merupakan super hero berkepala pelontos bernama Saitama. Mempunyai kekuatan mengerikan dimana dia bisa mengalahkan musuhnya hanya dengan sekali pukul. Meski Saitama punya kekuatan yang mengerikan nyatanya dia sering dianggap sebagai pahlawan lemah karena ranking pahlawan Saitama adalah C.

10. Densetsu no Yuusha no Densetsu
10 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat

  • Episode: 24
  • Genre: Action, adventure, magic, fantasy, shounen 
Saat sekolah dulu, Ryner Lute merupakan murid pemalas di Akademi Penyihir Kerajaan. Sebenarnya Ryner lute adalah murid berbakat dan memiliki kemampuan yang disebut sebagai Alpha Stigma. Sebuah kemampuan dimana penggunanya dapat menganalisis semua jenis sihir. Ketika Ryner dan kawan-kawannya berperang dengan negara tetangga, Ryner banyak kehilangan sahabatnya. Sejak saat itu dia ingin membangun sebuah negara yang damai dan tentram.

Itulah rekomendasi anime dengan karakter utamanya yang terlihat lemah padahal sangat kuat. Apa ada anime kesukaanmu dalam daftar di atas?

0 Response to "10 Anime dengan Karakter Utama terlihat Lemah padahal sangat Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel