10 Peringkat Pahlawan Pro dalam Boku no Hero Academia

10 Peringkat Pahlawan Pro dalam Boku no Hero Academia

Pahlawan Pro dalam Boku no Hero Academia adalah julukan bagi mereka yang berprofesi sebagai pahlawan dan banyak berkontribusi dalam masyarakat. Misalnya seperti melindungi masyarakat dari penjahat, bencana alam, atau semacamnya.

Setiap tahun, pahlawan pro akan diberi peringkat di acara Hero billboard Chart JP berdasarkan beberapa faktor; jumlah kasus yang diselesaikan, tingkat popularitas, dan kontribusinya di masyarakat.

Berikut ini 10 peringkat pahlawan pro dalam Boku no Hero Academia setelah All Might pensiun.

10. "The Dragon Hero" Ryukyu
The Dragon Hero Ryukyu

Ryukyu memulai debutnya di arc Yakuza. Sejak insiden penyergapan ke markas besar penjahat Overhaul, peringkat Ryukyu mengalami penurunan dari peringkat 9 ke peringkat 10.

9. "The Armoured Hero" Yoroi Musha
The Armoured Hero Yoroi Musha

Yoroi Musha adalah pahlawan pro yang berada di peringkat 9. Dilihat dari penampilannya sepertinya Yoroi Musha adalah pahlawan pro veteran. Ada rumor yang mengatakan kalau dulunya dia adalah salah satu top 3 pahlawan pro.

8. "The Washing Hero" Wash 
The Washing Hero Wash

Pahlawan pro peringkat 8 ini memiliki penampilan aneh, kostum super heronya adalah mesin cuci!

7. Kamui Woods 
Kamui Woods

Di peringkat ke-7 ada pahlawan pro bernama Kamui Woods. Aksi gemilangnya saat mengahadapi penjahat di Kamino membuatnya mendapatkan peringkat ke-7. Sejak insiden Kamino Kamui Woods juga membentuk tim dengan Edgeshot dan Mt. Lady.

6. "The Shield Hero" Crust 
The Shiled Hero Crust

Tampaknya Crust adalah pahlawan yang sangat mengidolakan All Might. Peringkat pahlawan Crust tidak berubah, dia tetap berada di peringkat ke-6.

5. "The Rabbit Hero" Marko 
The Rabbit Hero Marko

Wanita kelinci cantik ini adalah seorang pahlawan pro yang memiliki sifat penyendiri. Marko berpikir kalau pahlawan yang membentuk tim adalah seorang pengecut.

4. "The Ninja Hero" Edgeshot 
The Ninja Hero edgeshot

Di peringkat ke 4 pahlawan pro ada Edgeshot. Pahlawan yang memiliki quirk bernama Foldabody ini mengalami kemajuan sejak insiden Kamino. Peringkat pahlawan pronya naik.

3. "The Fiber Hero" Best Jeanist 
Fiber Hero Best Jeanist

Meski dirinya terluka parah akibat serangan All For One di Kamino, peringkat pahlawan Beast Jeanist berhasil naik dari 4 ke 3.

2. "The Winged Hero" Hawks 
The Winged Hero Hawks

Wajah baru di arc Pahlawan Pro. Dulunya Hawks adalah salah satu dari top 3 pahlawan pro selain All Might dan Endeavor. Peringkatnya naik dari 3 ke 2. Menggantikan posisi Endeavor sebelumnya.

1. "The Flame Hero" Endeavor 
The Number One Hero Endeavor

Semenjak insiden Kamino dan pensiunnya All Might, peringkat pahlawan Endeavor naik dari peringkat 2 ke 1. Orang yang terobsesi dengan peringkat 1 ini akhirnya mencapai impiannya setelah sekian lama berada di posisi ke-2.

10 peringkat pahlawan pro di atas tidak selamanya sama. Peringkat tersebut dapat berubah saat diadakan pemilihan peringkat pahlawan lagi.

0 Response to "10 Peringkat Pahlawan Pro dalam Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel