7 Anime Mirip Tonari no Kaibutsu-kun

7 Anime Mirip Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun adalah anime yang mengisahkan tentang kisah kasih dua remaja bernama Shizuku Mizutani dan Haru Yoshida. Kedua remaja itu mempunyai sifat yang saling bertolak belakang. Mizutani memiliki sifat pendiam dan acuh tak acuh sedangkan Haru sifatnya berisik dan tidak bisa diam. Awalnya kedua remaja itu tidak saling kenal antara satu sama lain tapi karena suatu insiden akhirnya Haru jatuh cinta dengan Mizutani. Berbagai macam cara dilakukan oleh Haru agar Mizutani memperhatikannya tapi Mizutani tidak memperdulikannya. Padahal dalam hati Mizutani dia juga mencintai Haru.

Kalau kamu suka dengan cerita Tonari no Kaibutsu-kun berati kamu harus menonton 7 anime yang mirip dengan Tonari no Kaibutsu-kun ini!

1. Sukitte Ii na yo. 
7 Anime Mirip Tonari no Kaibutsu-kun

  • Episode: 13
  • Genre: Drama, romance, school, shoujo
Tachibana Mei adalah seorang perempuan yang berpikiran bahwa teman hanya akan membawa bahaya baginya. Akibatnya ia tidak punya sama sekali apalagi pacar. Setelah masuk SMA kehidupannya berubah ketika ia bertemu Kurosawa Masato, anak laki-laki paling populer dan energik di sekolah.

2. Kimi ni Todoke 
Kimi no Todoke Wallpaper

  • Episode: 25
  • Genre: Slice of Life, drama, romance, school, shoujo
Sawako Kuronuma adalah gadis pendiam di sekolah. Ia dijuluki sebagai "Sadako" oleh teman-temannya karena penampilannya mirip dengan hantu dari film The Ring yang terkesan horror. Penampilannya tersebut membuat Sawako jadi kesulitan dalam berteman. Meski begitu, sebenarnya Sawako adalah gadis baik, manis dan pemalu. Kehidupan Sawako mulai berubah ketika ia bertemu dengan anak laki-laki populer di sekolah yang mulai berbicara dengannya, ia bernama Kazehaya.

3. Bokura ga Ita 
Bokura ga Ita Anime Wallpaper

  • Episode: 26
  • Genre: Slice of life, drama, romance, shoujo
Tonari no Kaibutsu-kun dan Bokura ga Ita memiliki beberapa kemiripan. Antara lain adalah anime Shoujo yang berlatar di sekolah dan kedua karakter utama yang memiliki sifat saling bertolak belakang tapi saling menyukai antara satu sama lain.

4. Hachimitsu to Clover 
Hachimitsu Clover Anime Wallpaper

  • Episode: 24
  • Genre: Comedy, drama, josei, romance, slice of life
Karakter utama dari Hachimitsu Clover mirip dengan Haru. Dimana dalam sitausi segenting apapun ia memiliki ide-ide gila dan suka bertingkah laku konyol. Meski bumbu-bumbu romance nya agak berbeda dengan Tonari no Kaibutsu-kun tapi kamu harus nonton Hachimitsu to Clover kalau ingin melihat komedi yang hampir mirip.

5. Kareshi Kanojo no Jijou 
Kareshi Kanojo no Jijou Anime Wallpaper

  • Episode: 26
  • Genre: Comedy, drama, romance, school, shoujo, slice of life
Miyazawa Yukino merupakan gadis sekolah yang sangat rajin. Ia sangat mementingkan belajar daripada apapun. Sifat Miyazawa ini sama seperti Shizuku Mizutani dan pada akhirnya Miyazawa tidak punya teman karena fokus belajar. Suatu hari, ada seorang siswa laki-laki bernama Arima Soichiro. Ia melampaui nilai test Miyaza Yukino sebagai siswa terpintar di sekolah. Tak hanya pintar Arima juga memiliki wajah tampan dan sederhana. Setelah mengetahui "rahasia" dari Miyazawa, Arima berencana untuk menolongnya dan mengajarkan arti kehidupan.

6. Toradora 
Toradora Anime Wallpaper

  • Episode: 25
  • Genre: Slice of life, comedy, romance, school
Takasu Ryuuji seorang siswa dari SMA tahun pertama. Karena tampangnya yang seperti preman Ryuuji tidak memiliki teman. Di kelas, Ryuuji jatuh cinta dengan gadis energik bernama Kushieda Minori. Namun Ryuuji merahasiakan perasaannya itu.

7. Isshuukan Friends 
Isshuukan Friends Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Slice of life, comedy, school, shounen
Yuuki Hase merupakan Remaja berusia 17 tahun yang memberanikan diri untuk berbicara dengan gadis yang ia suka apakah dia ingin menjadi temannya. Gadis yang Hase suka bernama Fujimiya Kaori. Hase mencoba terus mendekati Kaori dengan berbagai macam cara layaknya Haru yang mendekati Shizuku. Hingga pada akhirnya Hase berhasil mendekati Kaori dan mereka berdua sering makan siang bersama di sekolah. Sampai pada akhirnya Hase mengetahui bahwa Kaori mengidap suatu penyakit ...

Itulah 7 rekomendasi anime yang mirip dengan Tonari no Kaibutsu-kun. Rekomendasi di atas sangat saya sarankan untuk ditonton kalau kamu mencari anime yang mirip dengan Tonari no Kaibutsu-kun.

0 Response to "7 Anime Mirip Tonari no Kaibutsu-kun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel