Film Gintama Live-Action Mendapatkan Sequel pada Musim Panas 2018

Film Gintama Live-Action Mendapatkan Sequel pada Musim Panas 2018

Maxinime - Saat event yang diadakan pada hari Rabu direktur Yuuichi Fukuda dan aktor Shun Oguri mengungkapkan bahwa film live-action yang diadaptasi dari manga karangan Hideaki Sorachi berjudul Gintama akan mendapatkan sequel yang sementra berjudul Gintama Part 2, dan film tersebut dibuka selama liburan musim panas 2018.

Fukuda dan Oguri mengumumkan hal tersebut dalam sebuah event peluncuran Blu-ray Disc dan DVD home video pertama di UDX Theater Tokyo.

Film Gintama Live-Action pertama kali tayang di Jepang pada 14 Juli, dan mendapatkan penghasilan 980 juta yen saat empat hari penayangan film. Selain itu, film ini juga mendapatkan seri live-action yang ditayangkan di TV pada 15 Juli. Satu hari setelah filmnya dibuka.

Sorachi mulai membuat manga Gintama pada tahun 2004 dan berhasil menduduki salah satu peringkat diantara manga terlaris di Jepang. Manga Gintama mempunyai 50 juta print di Jepang. Shueisah mempublikasikan manga vol. 70 pada 4 Oktober.

Mengingat bahwa Gintama merupakan salah satu seri yang suka "ngetroll" fansnya, jadi berhati-hatilah. Bisa-bisa ini hanya troll dari Fukuda dan Oguri. Tapi semoga saja bukan troll karena pasti banyak fans yang menanti-nantikan film kedua Gintama.

Sumber: ANN

0 Response to "Film Gintama Live-Action Mendapatkan Sequel pada Musim Panas 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel