Spoiler Manga Gintama Lesson 665 Bahasa Indonesia

Maxinime - Di lesson kali ini Gintoki dan kawan-kawan masih bertarung secara mati-matian melawan Utsuro. Sadaharu menjadi sorotoan utama para pembaca karena aksinya yang menahan Ryuumyaku dan mengaktifkan Genriki raksasa. Spoiler manga Gintama Lesson 665 untuk selanjutnya bisa dibaca dibawah ini:
Spoiler Manga Gintama Lesson 665 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Gintama Lesson 665 Bahasa Indonesia

- Sadaharu mulai menghilang karena terlalu lama menahan Ryuumyaku.
- Tri Yorozuya menyerang Utsuro yang babak belur secara bersamaan. Namun, mereka terlambat karena Ryuumyaku sudah terlanjur menyembur kembali saat mereka menyerang utsuro. Sadaharu musnah, Utsuro memulihkan diri.
- Utsuro yang berhasil memulihkan diri langsung menyerang balik trio Yorozuya. Gintoki sampai tertusuk diperutnya.
- Sadaharu yang diyakini sudah musnah tiba-tiba muncul dengan kekuatan baru. Ia kembali memperoleh wujudnya dan ikut terbang saat Ryuumyaku menyembur. Sadaharu langsung mengaktifkan segel Genriki raksasa di atas Utsuro.
- Dengan bantuan dari Ane, Mone, dan seluruh warga Kabukichou yang sepertinya memberikan energi mereka pada Sadaharu, Genriki raksasa itu bisa terwujud.
- Genriki raksasa itu menenangkan Ryuumyaku yang sempat mengamuk kembali. Utsuro kembali terpojok. Tapi tidak ada yang sanggup menyerangnya saat ini.

Sumber: GFI
Baca manga Gintama Lesson 665 Scan Korea: DISINI

0 Response to "Spoiler Manga Gintama Lesson 665 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel