7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Maxinime - Angin segar hadir untuk fans dari serial anime High School DxD. Tahun ini, tepatnya pada bulan April 2018, musim keempat High School DxD akan tayang. Di musim keempatnya, High School DxD akan berjudul High School DxD Hero. Ada yang menarik mengenai musim keempat ini, yaitu berpindahnya studio produksi animenya.

Dari musim kesatu sampai musim ketiga, DxD diproduksi oleh studio TNK namun di musim keempat DxD diproduksi oleh studio Passione, yang juga memproduksi anime Citrus, Rokka no Yuusha, Rail Wars dan Hinako Note.

Sembari menunggu musim keempatnya tayang pada bulan April, berikut ini 7 rekomendasi anime yang mirip dengan High School DxD menurut Maxinime.

1. Dakara Boku wa, H Dekinai
7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Total Episode: 12
Genre: Comedy, Ecchi, Romance, Supernatural

Ryosuke membuat kesepakatan dengan seorang dewi yang baru saja bertemu dengannya. Dewi itu bernama Lisara Restole yang menggunakan beberapa "esensi" nya untuk tinggal di dunia ini. Meskipun Lisara berpenampilan HOT, Lisara sebenarnya adalah Shinigami atau seorang Dewa/Dewi kematian. Bagaimanakah nasib dari anak SMA yang bejat, mesum, cabul... Akankah Ryosuke mati di tangan dewi tersebut?

2. Shinmai Mou no Testament
7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Total Episode: 12
Genre: Action, Demon, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance

Sama seperti Hyoudou Issei, menceritakan tentang seorang siswa SMA. Ayah Basara mengatakan bahwa ia akan menikah lagi. Beliau kemudian berangkat ke luar negeri setelah memenuhi keinginan Basara yaitu memberikannya seorang adik angkat, adik angkatnya itu kebetulah adalah seorang kakak beradik yang amat manis. Sampai pada akhirnya Basara tau kalau adik angkat adalah seorang Raja Iblis dan Succubus. Basara kemudian membuat kesepakatan dengan kedua adiknya tersebut untuk menjaganya apapun yang terjadi.

3. Kore wa Zombie Desu ka?
7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Total Episode: 12
Genre: Action, Comedy, Ecchi, Magic, Harem, Supernatural 


Hyodou Issei (High School DxD) adalah karakter utama yang dikelilingi oleh banyak gadis, begitu juga dengan Ayumu. Ayumu adalah karakter utama Kore wa Zombi Desu Ka. Ia adalah seorang Zombi sedangkan Issei adalah Iblis. Karena peristiwa-peristiwa tertentu, lama kelamaan kehidupan Ayumu dikelilingi gadis cantik. Kalau Issei mempunyai Sacred Gear, Boosted Gear, maka Ayumu mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Mahou Shoujo (penyihir perempuan) walaupun dia seorang laki-kaki, hahaha.

4. Seikon no Qwaser
7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Total Episode: 24
Genre: Action, Ecchi, Seinen, Super Power, Supernatural

Penuhi kebutuhan susumu tiap hari agar kamu kuat! Salah satu pemicu agar kekuatan Issei bertambah kuat adalah dengan hal-hal mesum. Hell, Alexander Nikolaevich juga memicu kekuatan penuhnya dengan hal mesum. Kemiripan karakter utama dari kedua seri ini sangatlah banyak.

5. To LOVE-Ru
7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Total Episode: 26 (season 1)
Genre: Comedy, Ecchi, Romance, School, Sci-Fi, Harem

Satu kemiripan yang paling menonjol dari kedua seri adalah karakter utama yang dikelilingi gadis-gadis cantik! Yuuki Rito adalah manusia normal. Ia mulai terlibat hal-hal aneh dengan Alien dari planet Deviluke. Salah satu Alien Planet Deviluke, Lala jatuh cinta kepada Rito. Waktu pun berlalu, adik Lala kemudian menemui kakaknya dan Rito di Bumi. Mengetahui kalau Lala jatuh cinta dengan Rito, Lala kemudian membuat rencana bejat, yaitu membuat semua gadis cantik di sekita Rito jatuh hati kepadanya.

6. Sora no Otoshimono
7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Total Episode: 13
Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, Sci-Fi, Shounen, Supernatural

Kedua karakter utama sangat-sangatlah mesum! Pertemuan antara Sakurai Tomoki dan Ikaros sama seperti pertemuan Issei dan Rias. Kemiripan Sora no Otoshimono dan DxD yang lainnya adalah karakter utama yang dikelilingi gadis cantik. Kalau di DxD Issei dapat bertarung, di Sora no Otoshimono Sakurai tidak bisa.

7. Campione!: Matsurowanu Kamigami to Kamigoroshi no Maou
7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD

Total Episode: 13
Genre: Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, Romance

Kalau Issei adalah seorang iblis, maka Kusanagi Godou, karakter utama serial Campione merupakan manusia normal. Campione mencritakan tentang Kusanagi Godou yang berupaya membunuh dewa yang membuat kerusakan. Aksi Kusanagi didukung oleh gadis cantik bernama Erica. Sama seperti Rias, Erica dapat membuat sihir yang luar biasa kuat. Campione juga memiliki beberapa adegan fanservice seperti High School DxD yang dapat menyegarkan mata.

0 Response to "7 Rekomendasi Anime Mirip High School DxD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel