Spoiler Manga One Piece Chapter 894 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 894 Bahasa Indonesia
Judul: 00:05
Spoiler Manga One Piece Chapter 894 Bahasa Indonesia
INGAT! BACALAH SPOILER INI DITEMPAT YANG TERANG. JANGAN TERLALU DEKAT DENGAN LAYAR HP ATAUPUN MONITOR. SELAMAT MEMBACA SPOILER ONE PIECE CHAPTER 894, GARCHUU ❤❤❤ ~

Pada chapter kali ini diawali dengan flashback yang memperlihatkan Luffy berlatih dengan Rayleigh untuk mendapatkan kekuatan Kenbunshoku Haki. Rayleigh menjelaskan bahwa potenshi Kenbunshoku Haki dapat ditingkatkan sehingga bisa melihat sedikit ke masa depan.

Beralih ke adegan bertarung Luffy vs Katakuri
Luffy mampu menghindari serangan pertama dari Katakuri, tapi kemudian mereka saling bertukar pukulan layaknya perkelahian pria sejati. Luffy berhasil menghancurkan tangan kanan Katakuri tapi dia menumbuhkan tangannya kembali.

- Pukul 10:10 adegan beralih ke Bege
Kelompok Bajak Laut Firetank menuju ke Pulau Liquer, dan mereka hampir sampai. Namun Chiffon mengatakan  mereka harus mengubah arah ke pulau Fluffy agar bisa menjauhkan Big Mom dari Bajak Laut Topi Jerami. Saat ini Big Mom masih mengejar Bege dan tubuhnya sangat kurus sekarang.

- Pukul 10:50 adegan beralih ke Sunny
Sunny masih berusaha menghindari serangan dari armada bajak laut Big Mom. Carrot sekarang sudah sadar dan dia bertanya apakah Luffy berhasil menang. Sementara itu, Smoothie tiba-tiba membesar dan hampir seperti raksasa.

- Pukul 11:08 adegan beralih ke Sanji
Sanji dan Pudding menuju ke pulau Cacao untuk menyelamatkan Luffy.

- Pukul 11:36 di pulau Cacao
Keluarga Charlotte berkumpul di pulau Cacao, putra yang berusia 36-40 dan putri yang berusia 30-34 tahun. Termasuk putra ke 33 - Raisin, dan putra ke 35 - Yuen, putra ke 32 - Brownie, putri ke 27 - Jorgand, dan Snack, putra ke 25 (mantan komanda manis), bounty nya seharaga 600jt bery.

- Pukul 00:05
Kurang dari sejam sebelum waktu pertemuan yang dijanjikan Luffy dengan Nami dkk. Pertarungan antara Luffy melawan Katakuri hampir berakhir dengan Luffy yang tergeletak di lantai. Katakuri bertanya apakah ini sudah semuanya? Kemudian Luffy berusaha untuk beridiri dan mengatakan dia akan mengakhirinya... Luffy menggigit lengannya. Lalu, Gear 4th: SNAKEMAN!!

Kabar baik dari chapter 894 adalah bahwa minggu depan One Piece tidak akan libur! Hore! Jadi kita tidak akan menunggu dua minggu lagi.

Sumber: orojackson.com, YonkouProductions at Reddit

0 Response to "Spoiler Manga One Piece Chapter 894 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel