Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 45, 46, 47, 48 Bahasa Indonesia

Saat ini Boruto: Naruto Next Generations sedang menceritakan tentang arc Byakuya. Kemungkinan besar arc ini akan berakhir pada bulan Februari lalu disambung dengan arc ujian chunin pada bulan April.
Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 45, 46, 47, 48 Bahasa Indonesia

Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 45, 46, 47 Bahasa Indonesia

INGAT! BACALAH SPOILER INI DI TEMPAT YANG TERANG. JANGAN TERLALU DEKAT DENGAN LAYAR HP ATAUPUN MONITOR. SELAMAT MEMBACA SPOILER ANIME BORUTO NARUTO NEXT GENERATIONS EPISODE 45, 46, 47 ❤❤❤ ~

- Episode 45: "Ingatan di Hari Bersalju"
Rilis: 14 Februari 2018

Shikadai berteman dengan Ryogi lewat permainan Shogi. Suatu hari, Ryogi belum berkumpul di tempat pertemuan biasa, hal itu membuat Shikadai tidak bisa berhenti khawatir tentang sikap misterius Ryogi di hari terakhir ia melihatnya. Shikadai tidak bisa memastikan perasaan sejati teman barunya itu. Sementara itu, Ryogi diganggu oleh ingatan yang takkan pernah bisa dilupakannya.

- Episode 46: "Tindakan Penentu!! Operasi Kutub Malam"
Rilis: 21 Februari 2018

Kelompok Byakuya tidak kompak, imbasnya orang-orang memprotes perusahaan Kaminarimon milik ayah Denki. Para ninja desa dipanggil untuk menetralkan kekacauan yang terjadi. Masing-masing tim menuju lokasi demonstrasi yang berbeda. Tim 10: Shikadai, Inojin, dan Chocho pergi ke poisisi mereka. Shikadai melihat sesuatu yang aneh di lokasi.

- Epiosde 47: "Menjadi Bagian Shogi"
Rilis: 28 Februari 2018

Kelompok Byakuya menyerang Laboratorium milik Katasuke. Shikadai dan Boruto berhasil menyudutkan penyerang yang mencoba melarikan diri. Mereka ternyata adalah sekelompok senjata ilmiah ninja yang sedang dalam tahap pengembangan.

- Epiosde 48: "Dokumentar Genin!"
Rilis: 7 Maret 2018

Belum ada spoiler ~ :p

0 Response to "Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 45, 46, 47, 48 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel