Spoiler Manga One Piece Chapter 909 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 909 Bahasa Indonesia


Spoiler Manga One Piece Chapter 906 Bahasa Indonesia

Ingat! Bacalah spoiler ini di tempat yang terang. Janga terlalu dekat dengan layar HP atau pun Monitor. Selamat membaca spoiler One Piece Chapter 909 bahasa Indonesia Garchu....❤❤❤ ~

Spoiler gambar ada di akhir postingan!!

Judul: Seppuku (menusuk perut).
Cover story: Masih menceritakan tentang petualangan bajak laut Orlumbus.

Ringkasan cerita One Piece 909
- Guardians anak buah Nekomamushi menunggu Nekomamushi kembali dengan Marco. Marco sekarang bekerja sebagai dokter di sebuah desa kecil. Dia hidup bahagia dan diterima oleh masyarakat disana.

-Marco diperkenalkan sebagai komandan divisi 1 yaitu divisi untuk kedokteran.

- Pulau yang di tempati Marco adalah pulau dimana Shirohige berasal dan dulunya adalah negara miskin yang berafiliasi dengan Pemerintah. Pulau ini pun dihancurkan oleh bajak laut dan banyak yang menjadi yatim piatu, termasuk Shirohige.

- Setelah menjadi bajak laut, Shirohige sangat peduli dengan pulau itu dan sering mengirim uang kesana. Setelah perang, pulau ini diserang oleh Kurohige dan Marco dkk juga dikalahkan di pulau ini. Mereka kehilangan semuanya dan tersisa desa kecil ini saja. Marco dkk berjanji mempertahankan desa ini demi nama Shirohige dan ternyata makam Shirohige ada di dekat sana. - Weevil menyerang semua orang yang berhubungan dengan Shirohige. Weevil mengincar warisan Shirohige dan ternyata Bakkin, ibu Weevil pernah di kapal Shirohige 40 tahun lalu. Marco dkk mengetahui cepat atau lambat Weevil akan datang ke desa ini dan menyerang mereka.

- Di Wano, Franky, Usopp dan Robin menyamar sebagai pekerja yang bernama Usohachi, Franosuke dan Orobi. Sementara Zoro menyamar sebagai warga kota di suatu kota. Kinemon menyuruh mereka.

- Shogun di Wano bernama 'Orochi' dan dia berhubungan dengan Kaido. Sekali buat masalah, anak buah Shogun akan hubungi Kaido. Jadi mereka diam saja untuk misi mereka dan sampai bersiap untuk perang.

- Namun, kota itu heboh karena sebuah insiden pembunuhan. Hakim telah menangkap pembunuh itu yang bernama 'Zorojirou'. 23 tahun lalu, saat penyerangan Wano melawan bajak laut, pedang Shusui dicuri dan Zoro yang bawa pedang Shusui bersamanya dituduh sebagai pembunuh.

- Hakim mengambil Shusui Zoro dan memberikan ia sebuah katana kecil, lalu menyuruh Zoro untuk Seppuku. Zoro sadar kalau hakimnya adalah pembunuhnya dan kemudian menyerangnya.

Zoro: "Maafkan aku, Kinemon!!"

END: Arc Wano dimulai!!!

Spoiler gambar
Spoiler Manga One Piece Chapter 909 Bahasa Indonesia

Akhirnya...!!! Setelah sekian lama bisa melihat God Usopp juga ... :D
Thanks to Bakadata. 
Translate by: Min Katakuri - One Piece Indonesia

0 Response to "Spoiler Manga One Piece Chapter 909 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel