Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 269 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 269 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 269 Bahasa Indonesia

Hidangan yang dibikin Todokoro adalah spesial untuk anak-anak.

Orang-orang di penginapan juga memakannya dan berakhir dengan terkejut, tetapi orang asing sangat dipengaruhi dengan rasa. Apa yang Todokoro buat adalah sesuatu yang mirip kari, tapi itu sebenarnya gumbo. Gumbo adalah sejenis hidangan yang berasal dari Louisiana oleh orang-orang kreol Louisiana pada abad ke-18. Gumbo berasal dari Amerika Serikat. Todokoro terkadang berbicara menggunakan akses dari kota asalnya jadi dia tahu dari mana asal orang asing itu dengan melihat aksen berbicaranya.

Sudah beberapa bulan sejak Todokoro menjadi Elite Ten. Sejak itu, dia sudah berkeliling di berbagai macam tempat yang berbeda, dan secara langsung belajar dari orang-orang dan gaya hidup mereka. Untuk memperkuat hidangannya, Todokoro ingin mendapatkan beberapa jenis rasa yang lahir di berbagai tempat.

Satu-satunya alasan kenapa orang asing tidak tinggal di hotel kelas 1, tapi memilih penginapan santai Jepang bukan karena dia ingin menerima keramahan layaknya raja, tapi karena dia ingin dipeluk dengan hangat oleh seseorang, dan Todokoro melihat itu. Untuk orang asing, rasa masakan membuatnya ingat dengan ibunya. Berbicara seperti seorang ibu, Todokoro memberitahunya bahwa dia seharusnya tidak merusak tempat yang dianggapnya penting.

END - Kemenangan mutlak untuk masakan Megumi??!!

Sumber
Translate by: Maxinime

0 Response to "Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 269 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel